Artikel ini telah dilihat : 191 kali.
oleh

Disdikbud Bontang Tinjau Renovasi SDN 014 Bontang Selatan

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bontang melakukan kunjungan ke SD Negeri 014 Bontang Selatan. Kunjungan untuk meninjau sekolah yang sedang dalam proses renovasi.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 014 Bontang Selatan Masitah menyampaikan rasa syukur karena Disdikbud Bontang melakukan renovasi terhadap SDN 014.

Renovasi sekolah telah berlangsung selama 14 hari. Renovasi dilakukan di beberapa bagian sekolah seperti penggantian plafon, pengecatan ulang atap sekolah, penggantian rangka atap beserta atapnya.

“Kita berterimakasih kepada Disdikbud Kota Bontang, semoga kedepannya masih ada anggaran untuk dilakukan renovasi pada bangunan yang sisi kanan,” harap Masitah, beberapa hari lalu.

Menurutnya, belum dilakukannya renovasi pada beberapa ruang kelas karena keterbatasan anggaran sehingga pihaknya tetap memanfaatkan dan mempertahankan bangunan yang ada.

“Untuk kedepannya kami berencana akan melakukan pergantian plafon pada bangunan tersebut,” jelasnya.

Dia berharap, perbaikan juga dapat dilakukan di halaman sekolah, plus pembuatan kantin sehat, pembuatan gerbang sekolah, pembuatan ruang perpustakaan, dan pembuatan wc sekolah.

“Ke depan rencananya saya sebagai kepala sekolah di sini, kalau wc selama ini kita numpang sama wc masjid di sebelah,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Kota Bontang Saparudin menjelaskan bahwa renovasi tersebut dilakukan karena keluhan pengajar yang khawatir dengan kondisi atap dan plafon sekolah.

“Alhamdulillah untuk anggarannya Rp175 juta. Kita lakukan yang terbaik kedepannya,” ungkap Saparudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News