Artikel ini telah dilihat : 485 kali.
by

Polres Kutim Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Reporter : Nanda – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat di tengah pandemi corona virus disease (covid-19) yang terjadi saat ini terus terlihat. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Kutai Timur, Selasa (21/4/2020) siang. Di mana ratusan paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada warga kurang mampu, khususnya para pekerja informal seperti pemulung, buruh harian, ojek dan petani.

Kegiatan yang sudah berjalan lima hari di berbagai desa di Kecamatan Sangatta Utara ini terus dilakukan, agar mereka yang betul-betul membutuhkan bantuan mendapatkannya.

Penyaluran sembako, dipimpin langsung Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo, yang dibagikan di Jalan Rawa Indah RT 16 Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako yakni pejabat utama (PJU) Polres Kutai Timur, Ketua RT 16 Alimundin dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kutim.

“Bantuan ini kami harapkan dapat berguna dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga setempat,” terang Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras usai memberikan bantuan ke warga.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan lima hari, dan kita sasar ke berbagai desa yang ada di Kecamatan Sangatta Utara ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua RT 16 Alimundin sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan bantuan yang disalurkan oleh Polres Kutai Timur ini. Karena diakuinya masih ada sejumlah warga yang belum menerima bantuan sosial seperti ini. Apalagi memang jika dilihat warganya tersebut sangat membutuhkan bantuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya atas bantuannya, karena di wilayah kami masih terdapat sekitar 36 warga yang belum menerima bantuan sosial, dengan pembagian ini semua warga di RT saya telah mendapatkan bantuan,”ujar Alimundin.

Untuk diketahui, bantuan yang disalurkan oleh Polres Kutai Timur berupa ratusan paket sembako berupa beras, minyak, telor dan lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed