Artikel ini telah dilihat : 414 kali.
oleh

Badar Resmikan Posko Pusat Relawan

Reporter : Samuel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Barkati-Darlis meresmikan posko pusat relawan di Jalan Pasundan, Selasa sore (11/8/2020).

Sang Badar, sebutan untuk pasangan Barkati-Darlis mengatakan bahwa peresmian posko tersebut akan menjadi pusat bagi para relawan Badar di Kota Samarinda.

Barkati menjelaskan peresmian posko tersebut akan menjadi cara Sang Badar untuk menunjukkan keseriusan mereka di hadapan publik.

“Kami pelan-pelan mulai bergerak untuk menunjukkan identitas kami kepada masyarakat, Sang Badar membentuk posko-posko,” sebut Barkati.

Lelaki berumur 51 Tahun tersebut menjelaskan bahwa timnya akan membentuk posko-posko relawan di tiap kelurahan dan kecamatan. Dengan posko relawan di Pasundan sebagai pusat posko relawan.

Baca Juga :  Lulu Kinsu Prihatin dengan Penurunan Penghasilan Pedagang Pasar Induk

“Untuk total relawan, di sini kita belum tahu jumlah terbarunya. Yang jelas di PM Noor sudah ada 25 relawan, dan mereka sudah bentuk ranting-rantingnya di kelurahan,” sambung Barkati.

Relawan yang dihimpun akan bekerja sebagai garda terdepan dalam pengumpulan suara di tiap daerah untuk memenangkan Sang Badar. Sehingga, Barkati berharap para relawan akan bekerja secara maksimal dan terakomodasi tenaganya dengan dibuatnya Posko Relawan tersebut.

“Kita berharap semakin terakomodir, semakin terkoordinir, semakin terarah, serta semakin termotivasi untuk memenangkan Sang Badar di Pilkada 2020,” seru Barkati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed