Artikel ini telah dilihat : 169 kali.
oleh

Pjs Bupati Kutim Kukuhkan DPD Ikapakarti Periode 2020-2024

Reporter: Syifa – Editor : Redaksi

Insitekaltim,Sangatta – Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) telah berganti kepengurusan periode baru 2020-2024, Jumat (27/11/2020) pagi.

Pengukuhan dilakukan oleh Pjs Bupati Kutai Timur (Kutim) Moh Jauhar Effendi di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim dengan jumlah undangan terbatas. Namun begitu, acara tetap berlangsung khidmat dan lancar.

Usai pengukuhan, Jauhar berpesan agar organisasi masyarakat tersebut dapat bersinergi dengan pemkab dan menjaga silaturahmi dengan paguyuban lain.

“Kita ini perantau, sehingga kita harus hidup guyub dan rukun. Karena sesuai kata pepatah, dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” ujarnya.

Jauhar mengatakan bahwa kelemahan yang dimiliki ormas adalah ketidakkompakan.

Oleh karenanya dia mengimbau agar Ikapakarti sebagai ormas yang dihormati senantiasa semangat dan harmonis dengan berbagai paguyuban yang ada di Kutai Timur.

“Terima kasih kepada kepengurusan periode 2016-2020, dan saya ucapkan selamat untuk kepengurusan baru periode 2020-2024, semoga tetap amanah membawa nama baik Ikapakarti,” tuturnya.

Diharapkan Jauhar, Ikapakarti yang baru mampu menunjukkan prestasi dan semangat dengan bekerja keras.

“Mari kita memberdayakan anggota, agar anggota senang ketika masuk di dalam organisasi. Dan dimanapun kita berkarya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat agar jasa kita senantiasa dikenang,” ucap Jauhar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News