Artikel ini telah dilihat : 156 kali.
oleh

HUT ke-56, Banjir Doa untuk Partai Golkar

Reporter : Mohammad:Editor: Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Partai Golkar berulang tahun yang ke-56 tahun ini. Tema kali ini adalah kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan pilkada menang.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan HUT Ke-56 Partai Golkar pada 2020 akan menitikberatkan pada upaya mendukung pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Ditemui di sela-sela Rapat Paripurna ke-12 Masa Sidang I DPRD Kota Bontang Tahun 2020, Andi Faiz mengajak masyarakat untuk tetap mengampanyekan 3M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Izinkan saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 kepada Partai Golkar. Semoga Partai Golkar ke depan makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa tercinta,” ucap Faiz di Ruang Rapat Paripurna DPRD Selasa (20/10/2020).

Faiz menambahkan, setelah hampir enam dasawarsa ini, sejarah telah mencatat bahwa Partai Golkar juga telah ikut membangun perekonomian bangsa demi menciptakan kehidupan yang lebih baik.

“Saya atas nama DPRD Bontang berharap di tahun-tahun ke depan Partai Golkar bisa menjadi partai pelopor dalam membangun kesejahteraan dan pembangunan ekonomi di abad 21 ini,” ujar politikus muda Bontang ini.

Baca Juga :  Rusli: ASN yang Terbukti Menggunakan Narkoba, Sebaiknya Langsung Dipecat

Dia juga berharap Partai Golkar memenangkan pilkada serentak di Indonesia, termasuk di Kota Taman.

H. Maming ketua PDIP Bontang saat memberikan ucapan HUT Partai Golkar ke 56 Selasa (20/10/2020)

Di ruangan berbeda, Ketua Komisi I DPRD Bontang H Maming mengucapkan selamat HUT Partai Golkar yang ke-56. Dia berharap Partai Golkar ke depan semakin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa tercinta dan selalu berjaya.

Maming mengetahui kader-kader Golkar sangat profesioanal dan merupakan partai dengan segudang politikus, dan profesional di bidangnya.

“Izinkan saya sebagai Ketua PDIP Bontang, mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 kepada Partai Golkar. Semoga Partai Golkar ke depan makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa tercinta,” ucap H. Maming di Ruang Komisi I DPRD Bontang Selasa (20/10/2020).

Maming Anggota Komisi I DPRD Bontang saat memberikan ucapan HUT Partai Golkar ke 56 Selasa (20/10/2020)

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Bontang, Raking memberi ucapan yang sama. Dia bersyukur, dunia politik sudah berumur enam dasawarsa. Di usia ke-56 partai penguasa di era orde baru itu merupakan partai yang cukup senior.

“Alhamdulillah sampai saat ini masih tetap solid. Kami yang baru ini belajar kepada Partai Golkar bagaimana dinamika politik di Indonesia. Selamat kepada Partai Golkar, jaya terus dan salam berkarya,” ucap Raking.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed