Artikel ini telah dilihat : 185 kali.
oleh

Budiono: Jalankan Amanah Untuk Kesejahteraan Rakyat

Reporter: Asih – Editor : Redaksi

Insitekaltim,Balikpapan – Setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono mengatakan amanah ini akan dijalankan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Balikpapan yang berkeadilan.

Seperti diketahui, Budiono mendapat mandat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024 menggantikan Thohari Aziz.

“Saya akan melakukan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai janji jabatan yang tidak membedakan antara golongan suku dan ras,” ucap Budiono usai pelantikan di Hotel Novotel Selasa (9/02/2021).

Sebagai langkah awal, ia akan mengikuti aturan DPRD, karena di sana ada pembagian tugas antara wakil ketua 1, 2 dan 3, serta 4 komisi yang akan ditugaskan.

“Mudah-mudahan di dalam tugas yang baru, saya bisa bekerja lebih bagus dan lebih maksimal lagi untuk pengabdian di DPRD Balikpapan,” jelasnya.

Baca Juga :  Reses Fadlianoor, Janjikan Perbaikan Jalan Hingga Drainase, Rampung Sebelum Lebaran

Terkait jabatan Ketua Badan Kehormatan yang dipegang, ia berharap sebaiknya ada pengganti karena tidak memungkinkan jika ia harus merangkap jabatan. Tetapi selama partai atau fraksi belum ada pengajuan ia juga akan tunaikan amanah tersebut itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News