Artikel ini telah dilihat : 729 kali.
oleh

Rekomendasi Gerindra Jatuh ke Alphad

Reporter : Samuel Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – DPP Partai Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi kepada Alphad Syarif untuk maju Pilkada 2020 mendatang.

Andi Harun selaku Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim menginformasikan bahwa DPP Gerindra telah mengeluarkan SK (Surat Keputusan) untuk merekomendasikan Alphad Syarif sebagai calon Bupati Kabupaten Paser

“Saya menyampaikan bahwa DPP Partai Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk Alphad Syarif maju sebagai calon bupati di Kabupaten Paser, dan hari ini saya konfirmasi kepada kawan-kawan jurnalis bahwa SK DPP telah keluar terhadap dukungan tersebut” ungkap Andi Harun pada Rabu (29/7/2020) di gedung DPRD Kota Samarinda.

Andi lanjut mengatakan bahwa SK tersebut telah dikeluarkan sejak minggu lalu, dan ia telah menginstruksikan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Paser untuk bergerak sesuai SK yang telah ditandatangani Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani tersebut.

“Penyerahan simbolisnya akan kami laksanakan setelah lebaran bersamaan dengan penyerahan rekomendasi di beberapa kabupaten/kota yang telah keluar,” sambung Andi Harun.

Adapun SK yang akan dikeluarkan di tiap daerah kabupaten/kota secara serempak tersebut adalah Balikpapan, Paser, Bontang, Kutim dan Kutai Kartanegara. Dengan total 9 daerah kabupaten/kota di Kaltim yang telah menerima SK DPP Gerindra pusat setelah Lebaran Idul Adha nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed