Artikel ini telah dilihat : 220 kali.
by

Rakor DPMPD, Jauhar: Manfaatkan Teknologi Yang Ada

Reporter: Dina – Editor: Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Di tengah wabah virus corona (Covid-19), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus tetap melakukan tugas dan tanggung jawabnya. Tak terkecuali Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim.

DPMPD melakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama beberapa Konsultan Pendamping Wilayah III Kaltim (KPW).

Kepala DPMPD Kaltim, Jauhar Efendi, saat memimpin rapat, Selasa, (7/4/2020) menyampaikan, tujuan rapat tersebut memetakan langkah dilakukan kedepan. Bagaimana menyelesaikan persoalan pada tahun 2019, yang hingga saat ini masih belum tuntas.

“Sekarang sudah jamannya digital. Tidak ada alasan lagi kita bermalas-malasan bekerja. Semua bisa dilakukan walau di rumah. Jadi mari bersama kita belajar memanfaatkan teknologi yang ada,” ujarnya.

“Diharapkan agar KPW, selalu semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Apalagi saat ini sedang masa-masa sulit, di tengah Covid-19,” sambungnya.

Jauhar berpesan, selalu menjaga kekompakan, serta menanamkan disiplin tinggi. Sehingga tugas yang diberikan mendapat hasil maksimal. Serta selalu menjaga koordinasi dengan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed