Artikel ini telah dilihat : 190 kali.
oleh

Komisi III Sidak, Proyek Lapangan Sepak Bola Tanjung Laut Dikeluhkan Warga

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait proyek pembangunan lapangan sepak bola di di Tanjung Laut, belakang Gedung Aini Rasyifa.

Sidak dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Amir Tosina bersama dengan anggota Komisi III lainnya serta Dinas PUPR Bontang, Camat Bontang Utara dan Lurah Tanjung Laut, Rabu (25/11/2020).

Sidak menindaklanjuti laporan yang diterima DPRD dari masyarakat perihal dampak dari pembangunan lapangan sepak bola ini. Hal ini karena tanah yang berasal dari pembangunan proyek itu sudah masuk ke badan jalan.

Dikatakan Amir Tosina hal tersebut membuat badan jalan sekitar area pembangunan menjadi licin, mengakibatkan masyarakat sekitar beberapa kali mengalami insiden tergelincir dan jatuh di badan jalan.

“Kita terima laporan dari masyarakat setempat, sering kali masyarakat di sini ada yang jatuh, karena jalannya licin. Maka dari itu hari ini kita tinjau bersama” kata Amir Tosina usai sidak, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga :  Andi Nasir Terima Mandat Dari Pengurus Daerah JMSI Kaltim

Dia menjelaskan bahwa proyek tersebut ternyata banyak yang tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Meskipun demikian, hal ini dimaklumi karena memang anggaran juga yang belum cair sepenuhnya.

“Kan memang alokasi anggaran hanya seperti itu, ya mengikuti,” terangnya.

Politikus Partai Gerindra ini menambahkan pihaknya akan mendorong Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) untuk tetap lakukan koordinasi dengan pihak pemerintah provinsi, dalam menyelesaikan proyek tersebut agar berjalan sesuai dengan perencanaan.

Di akhir sesi wawancara Amir Tosina mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi karena bontang mendapatkan fasilitas olahraga untuk pelatihan sepak bola bagi anak-anak usia dini.

“Kita patut bersyukur karena pemerintah provinsi sudah mengalokasikan anggaran membangun stadion mini yang ada di sini untuk masyarakat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News