Artikel ini telah dilihat : 165 kali.
oleh

Ardiansyah Resmi Membuka Sepak Bola Grafeo/Torneo

Reporter: Astuti – Editor: Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman secara resmi membuka Acara Silaturahmi Pecinta Sepak Bola Grafeo/Torneo di Stadion Utama Kudungga Sangatta pada Jumat (9/4/2021).

Ardiansyah Sulaiman saat melakukan tendangan pertama pertanda acara silaturahmi pecinta sepak bola resmi dibuka

Dalam sambutannya, Ardiansyah mengingatkan kepada seluruh pemain sepak bola agar bersama-sama menjaga sportivitas selama kompetisi berlangsung.

“Saya harap semua pemain dapat menjaga sportivitas dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kutim serta Tim Sepak Bola pada umumnya” ucap Ardiansyah Sulaiman.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Ardiansyah Sulaiman melakukan tendangan pertama pertanda dimulainya kegiatan ini.

Ketua Panitia penyelenggara sepak bola, Andi Ahmad Patri

Sementara itu, Andi Ahmad Patri selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa sepak bola grafeo/torneo ini diikuti sebanyak 8 klub yang berasal dari Kecamatan Sangatta Selatan dan Kecamatan Sangatta Utara.

Baca Juga :  Tim Khusus OPD akan Verifikasi Faktual Perum Jokowi di Kutim

“Ada 8 klub sepak bola yang terdaftar, namun kami bagi menjadi dua bagian. Hari ini 4 terdiri dari Perantau FC, Rainbow FC, Laj FC, Tsc FC dilanjutkan 4 klub lagi besok hari Sabtu” ucap Andi Ketua Panitia Sepak Bola.

Sebagai Ketua Panitia Andi berharap perkembangan sepak bola di Kutim bisa lebih maju serta mengasah bakat-bakat pemain muda mulai dari pelosok kecamatan hingga kabupaten dapat tersalurkan.

Berdasarkan data panitia pelaksana, 8 klub yang ikut berpartisipasi pada ajang ini diantaranya Galatiktok FC, Rainbow FC, Sangatta Football Comunity, Mules FC, Perantau FC, Laj FC, Townhall FC, Tsc FC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News