Artikel ini telah dilihat : 385 kali.
oleh

Andi Faisal Pendaftar Pertama

Penulis : Achmad – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang-Ketua AMPG Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menjadi pendaftar pertama pada penjaringan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bontang periode 2020-2025.

Pemilihan ketua baru akan dilakukan dalam Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kota Bontang, 3-4 Agustus 2020 di Hotel Sintuk.

Formulir pendaftaran Andi Faisal Sofyan Hasdam diserahkan Sekretaris AMPG Kota Bontang Achmad Faizal, Minggu (2/8/2020) sekira pukul 14.00 Wita. Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Bontang.

Formulir pendaftaran diterima Tim verifikasi Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bontang 2020-2025 HM Idrus HP didampingi sekretaris, Abdul Rasyid.

Achmad Faizal menjelaskan bahwa sesuai syarat dukungan, Ketua AMPG Kota Bontang yang juga Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam sudah memenuhi minimal 30 persen dukungan pemilik hak suara dalam Musda Partai Golkar Kota Bontang.

“Saya diamanatkan oleh Ketua AMPG Kota Bontang untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Achmad Faizal, Minggu (2/8/2020).

Ia menambahkan, Andi Faisal serius maju dalam musda nanti sebagaimana bentuk tanggung jawab untuk membesarkan Partai Golkar Kota Bontang.

“AMPG sebagai sayap partai ingin ambil bagian untuk membesarkan Partai Beringin dan ini butuh keseriusan agar ke depan semuanya menjadi lebih baik,” tegas Achmad Faizal.

Terkait dukungan yang sudah masuk, Achmad Faizal masih merahasiakanya. Tapi dia yakin dukungan 30 persen sudah di tangan.

‘Kami ingin berkompetisi dengan cara sportif. Selanjutnya, kami serahkan kepada para pemilik suara. Mudah-mudahan semua pemilik suara ke pendaftar nomor satu,” ucap Ical, sapaan dekatnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed