Artikel ini telah dilihat : 163 kali.
oleh

Abdul Samad Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Anggota Komisi III DPRD Bontang, Abdul Samad mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut dalam aksi kemanusian musibah kebakaran Bontang Kuala (BK).

“Saya juga berterimakasih kepada elemen masyarakat dan juga donatur yang ikut membantu saudara- saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Bontang Kuala,” kata Abdul Samad, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bontang, Selasa (20/10/2020).

Sebelumnya Abdul Samad turun langsung ke jalan bersama dengan relawan lainnya, sebagai inisiator pengumpulan dana di setiap persimpangan Kota Bontang.

“Saya turun langsung ke jalan bersama dengan teman-teman relawan lainnya, sebagai inisiator pengumpulan dana di setiap persimpangan di Bontang,” terangnya.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Lapangan Sepak Bola Tanjung Laut Terendam Banjir

Lebih lanjut Abdul Samad menegaskan bahwa ini adalah kesempatan untuk menolong saudara yang memang membutuhkan uluran tangan.

“Ini merupakan momentum kita untuk dapat membantu saudara- saudara kita yang terkena musibah,” ucapnya.

Politikus Partai Hanura tersebut menambahkan bahwa bantuan tidak hanya datang dari masyarakat daerah Bontang, tetapi ada juga bantuan dari luar daerah yaitu Samarinda dan Balikpapan.

“Alhamdullilah, dari luar daerah ada juga seperti Balikpapan dan Samarinda. Mereka juga ikut serta membantu,” tutup Abdul Samad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed