ADVETORIALKOTA BONTANGNEWS

Walikota Bontang, Senang Dapat Kunjungan Pangdam VI/Mulawarman, dan Kapolda Kaltim

Insitekaltim,Bontang – Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman, Mayjend TNI Subiyanto dan Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Priyo Widyanto di Kota Bontang, dalam kunjungan kerja. Keduanya di sambut baik oleh Walikota Bontang, Neni Moerniaeni. Setibanya di Bontang  langsung  menuju ke halaman Kodim 0908 Bontang, untuk acara safari Ramadhan di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Kamis (16/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyampaikan terimakasih sekigus
rasa bangganya karena telah mendapat kunjungan safari Ramadan dari orang penting di Kaltim. “Terima kasih atas kunjungan kerja dan Safari Ramadhan Pangdam IV/MLW dan Kapolda Kaltim di Ma kodim 0908 Bontang.
Suatu kehormatan buat kami masyarakat Kota Bontang, semoga kunjungan ini akan semakin mempererat jalinan silaturahim dan sinergi untuk membangun Kaltim yang lebih baik,” tutur neni

Inline

Neni juga menyampaikan proses pemilu pada tahun 2019 di Bontang berjalan dengan baik dan lancar, dimana partisipasi masyarajat bontang juga tinggi diatas 80 persen.

“Bontang kotanya multi etnis. Namun selama pemilu semuanya berjalan kondusif,” bebernya.

Sementara itu, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto, menuturkan. Kaltim berhasil menyelenggarakan dua gelaran demokrasi, yakni Pilkada Kaltim 2018 dan Pemilu serentak 2019. Secara aman, damai, sukses, dan tanpa kendala berarti.

“Pilkada 2018 partisipasi enggak lebih 60 persen. Dalam Pemilu tahun ini (2019, red) partisipasinya capai 78 persen. Itu patut kita syukuri,” terangnya.

Ia juga meminta kepada warga Kaltim agar tidak termakan isu yang digiring pihak tertentu. Dengan tujuan untuk memecah belah bangsa.

“Pemilu telah usai. Warga negara telah memilih. KPU Kaltim sendiri telah menetapkan nama-nama yang masuk ke parlemen. Maka sebab itu, sudah seyogyanya didukung. Tidak ada alasan untuk tidak menjaga tali silaturahmi,” tutupnya

Kegiatan Safari Ramadhan, diawali dengan buka bersama, sholat magrib berjamaah dan sholat tarawih bersama.(yanti)

Show More
Below Article AdAdvertise with Anonymous Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker