Artikel ini telah dilihat : 232 kali.
oleh

Tutup Masa Reses, Sutomo Jabir Jemput Aspirasi Masyarakat Pesisir Bontang

Reporter: Angel – Editor: Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Sutomo Jabir menggelar serap aspirasi (reses) di Jalan Kapal Feri RT 07 Kelurahan Loktuan, Kota Bontang, Rabu (24/2/2021).

Dalam reses masa sidang I tahun 2021 tersebut, Sutomo disambut antusias masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya usulan dan keluhan yang disampaikan.

Adapun topik yang dibawakan dalam reses berfokus pada sektor ekonomi, pembangunan dan keamanan.

Dijelaskan oleh Anggota DPRD Kaltim Dapil Bontang, Kutim dan Berau itu, bahwa hari ini merupakan reses terakhir.

“Baik, hari ini merupakan hari reses terakhir saya. Tertanggal 17 Februari lalu saya memulai reses sampai dengan tanggal 24 Februari ini,” kata Sutomo Jabir yang ditemui usai kegiatan.

Politisikus Partai Kebangkitan Bangsa itu, berkomitmen siap untuk mengawal dan membantu terwujudnya aspirasi terkait peningkatan ekonomi kreatif usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

“Saya siap membantu itu sesuai dengan prosedur yang ada karena apa yang diusulkan tadi memang sangat bermanfaat untuk masyarakat kita,” ungkap Jabir sapaanya.

Selain itu ada beberapa aspirasi lain di antaranya pemberdayaan masyarakat pesisir yang dominan memiliki profesi sebagai nelayan.

“Nah untuk kelompok nelayan bagaimana kita memaksimalkan nilai jual hasil laut, penyediaan fasilitas pendingin ikan, nanti akan kita bantu,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Jabir berharap kegiatan reses yang telah dilakukan, dapat membantu masyarakat agar lebih sejahtera.

“Kita berharap semua kegiatan reses yang telah kita lakukan dapat menyejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News