Artikel ini telah dilihat : 301 kali.
oleh

Plt Bupati Imbau Masyarakat Tahun Baruan Di Rumah

Reporter: Syifa – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Kerumunan pada malam tahun baru berpotensi mempermudah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Dilansir dari situs resmi update data persebaran pandemi Kutim corona.kutaitimurkab.go.id, telah terkonfirmasi positif sebanyak 3.812 orang dengan jumlah sembuh sebanyak 3.403 orang pada Minggu (27/12/2020).

Melihat tingginya angka tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengimbau kepada masyarakat untuk merayakan malam tahun baru di rumah masing-masing.

“Pertama saya mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru kepada masyarakan Kutim. Selanjutnya, saya juga menyampaikan kepada kita semua untuk selalu tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerja pada Senin (28/12/2020) siang.

Angka terkonfirmasi positif yang kian sulit dikendalikan, menyebabkan pandemi tak kunjung mereda. Kasmidi berharap masyarakat saling bahu-membahu menekan kenaikan angka tersebut.

“Jadi kita berdoa semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19 ini. Oleh sebab itu di masa liburan hari raya Natal dan tahun baru ini, saya mengajak masyarakat untuk di rumah saja, tidak usah kemana-mana,” imbaunya.

Kasmidi juga mengajak masyarakat untuk menyayangi diri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News