Artikel ini telah dilihat : 187 kali.
oleh

Safaruddin Open House Bersama Masyarakat,Kegiatan Tersebut Bukan Hanya Pada Pilgub

INSITEKALTIM SAMARINDA– Calon Wakil Gubernur Kaltim H. Safaruddin menggelar Open House di rumah pribadinya, dengan maksud ingin lebih dekat dengan masyarakat Samarinda. Kegiatan Open House merupakan kebiasaan Safaruddin setiap tahunnya sebelum menjadi calon Wakil Gubernur Kaltim. Acara digelar pada hari pertama Idul Fitri 1439 H, Jum’at (15/6/2018) di Jalan Sutra Murni Kelurahan Baqa Samarinda Seberang

Dari pantauan media yang hadir dalam open house dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan dari organisasi kemasyarakatan (ormas),Wakil Ketua DPRD Samarinda H. Siswadi yang juga sebagai ketua DPC PDI-Perjuangan Samarinda.Hadir juga Kapolresta Samarinda Kombespol Vendra Riviyanto, didampingi Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono beserta rombongan .

Rusmadi calon Gubernur Kaltim beserta rombongan terlihat hadir dan bersama-sama menyantap makanan yang telah disiapkan oleh panitia open house. Kedua pasangan ini sangat akrab sambil diskusi kecil duduk dalam satu meja.

“Kehadiran Rusmadi tentunya ingin juga menyapa warga Samarinda Seberang dan yang terlebih khusus bersilahturahmi dengan keluarga Safaruddin. Dimana Safaruddin merupakan calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur yang di usung oleh Partai PDI-Perjuangan dan Partai Hanura.

Menurut H. Safaruddin Calon Wakil Gubernur Kaltim kepada media bahwa kegiatan yang digelar pada hari merupakan kebiasaan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan.Terlepas dirinya sebagai calon Wakil Gubernur kaltim berpasangan dengan Rusmadi. Open house merupakan tradisi kita sebagai orang muslim setelah melaksanakan puasa ramadhan,:ungkapnya.

Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk silahturahmi dalam membangun komunikasi, dimana dengan acara yang digelar seperti ini diharapkan masyarakat lebih mengetahui pribadinya dan  keluarganya.Tentunya ingin lebih dekat dan bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

“Sebagai manusia biasa, kami sekeluarga banyak-banyak minta, sebagai orang muslim tentu tidak terlepas dari kesalahan dan hilaf. Dengan hadirnya hari raya idul fitri kita menjadi bersih seakan bayi baru lahir,”kata Safaruddin.

Rusmadi sebelum meninggalkan rumah Safaruddin, menitipkan pesan untuk masyarakat yang telah melaksanakan puasa ramadhan satu bulan penuh. Dan hari ini semua ummat muslim sedunia merayakan hari raya idul fitri.

“Dalam suasana lebaran tentunya kita berharap untuk saling maaf dan memaafkan karena momen hari raya bagian syiar ibadah untuk meminta maaf dan  bersilahturahmi satu dengan lainnya.

“Dan perlu kita ingatkan kepada masyarakat yang tidak begitu lama lagi akan digelarnya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim 2018. Harapannya  agar  masyarakat Kaltim tidak Golput dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim yang jatuh pada hari Rabu 27 Juni 2018,”ungkap Rusmadi

 

Wartawan : Sukri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News