KUTAI KARTANEGARANEWSPOLITIK

Rima Bersilaturahmi Dengan PCNU Kukar, Minta Doa dan Restu

KUKAR – Rima Hartati Awang Ferdian mengunjungi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dalam kunjungannya Rima kepada PCNU untuk minta doa dan dukungan dari kalangan Nadiyin pada Pileg 2019, yang disampaikan kepada insitekaltim(14/02/19) pada saat silahturahmi

Menurut istri mantan calon wakil gubernur Awang Ferdian Hidayat ini, pihaknya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kaltim Dapil 4 Kabupaten Kutai Kartanegara melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebelum melakukan sosialisasi lebih jauh, Rima memandang perlu untuk Sowan kepada para kyai NU, Menurutnya NU adalah sebagai orang tua dari PPP.

Inline

“Saya hadir disini untuk bersilaturahmi, Alhamdulilah saya maju di Pileg melalui PPP, sekaligus kesini memohon doa restu dan arahan,” sebut Rima dihadapan para Kyai.

Rima didampingi Wiwik Dwi Retnowati juga Caleg DPRD Kaltim dari PPP Daerah Pemilihan Kota Samarinda. Hadirnya mereka disambut langsung Ketua PC NU Kukar kyai Khairul Anwar, Wakil ketua bidang organisasi kyai Wirio Suryo Wiryo, Sekretaris kyai Muhammad Rosid, Wakil ketua bidang ekonomi KH Syaiful Bahri.

Ketua PC NU Kukar Khairul Anwar menyambut baik kehadiran mereka, menururutnya ini bagian dari silaturahmi dan koordinasi warga NU. Disebutnya bahwa PPP tidak asing baginya, Ia pun akan mendoakan semuanya.

“PPP dari pimpinan pusat hingga daerah juga masih ada nuansa NU, Pada prinsipnya kita dukung semua,”kata Khairul Anwar

Khairul Anwar juga mengarahkan agar silaturahmi dilanjut hingga ke Muslimat dan fatayat NU setiap daerah. Bahkan kata Ketua PC NU ini sudah lama menunggu adanya silaturahmi seperti ini.

“Karena ini adalah kunjungan anak terhadap orang tuanya,” ucapnya

Namun begitu Ia berharap, silaturahmi seperti ini tidak terjadi hanya lima tahun sekali. Terlebih jika kader NU yang berkecimpung di partai politik harus mampu menangkap aspirasi NU secara kelembagaan.

Setelah memberikan arahan, silaturahmi ditutup dengan doa bersama, dengan harapan agar hajat setiap kebaikan bisa dikabulkan oleh Allah SWT. (*)

Show More
Below Article AdAdvertise with Anonymous Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker