Artikel ini telah dilihat : 185 kali.
oleh

Respon Keluhan Masyarakat, Komisi III DPRD Kota Bontang Gelar Sidak

Reporter: Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang kembali menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Kelurahan Bontang Kuala. Sidak untuk merespon keluhan masyarakat terkait beberapa hari terakhir daerah tersebut mengakibatkan banjir ketika hujan datang serta jalan yang menjadi akses utama masyarakat setempat mengalami kerusakan.

Sidak dipimpin Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bontang Abdul Samad dan sejumlah anggota Komisi III lainnya didampingi pejabat Dinas Perkimtan Bontang, Dinas PUPR Bontang, Camat Bontang Utara, dan Lurah Bontang Kuala.

Adapun beberapa titik yang terkena dampak banjir dan mengalami kerusakan jalan, di antaranya Jalan Kapten Piere Tendean, Gang Granit 3, dan RT 02 dan 05 Bontang Kuala.

Abdul Samad menuturkan bahwa pihaknya akan mendorong dinas terkait agar dapat secepatnya menyelesaikan persoalan banjir serta melaksanakan perbaikan jalan yang rusak di daerah tersebut.

Baca Juga :  Syafruddin Terpilih Pimpin PKB Kaltim, Target Satu Kursi DPR RI

“Ke depan untuk tahun 2021, jembatan 02 ini harus bisa dikerjakan,” kata Abdul Samad saat ditemui awak media usai lakukan sidak, Selasa (24/11/2020).

Abdul Samad menambahkan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang daerah pemukimannya padat, sedangkan di RT O2 jalan rusak. Oleh sebab itu sering terjadi kecelakaan yang dialami oleh masyarakat setempat. Akibat dari jalan yang kondisinya rusak, dan memang belum pernah dilakukan perbaikan.

“Memang sudah seharusnya jalan ini diperbaiki,” tegasnya.

Abdul Samad juga mengatakan bahwa tahun 2021 akan dianggarkan untuk perbaikan jalan di wilayah wisata Kelurahan Bontang Kuala tersebut.

“Untuk tahun depan akan kita masukkan ke anggaran 2021. Hal ini bertujuan untuk dapat terealisasikannya jalan yang layak untuk masyarakat di sana, mendukung pariwisata juga,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News