Artikel ini telah dilihat : 179 kali.
oleh

PKK Kaltim Sebarkan Energi Positif Hingga Kutai Timur

Reporter: Syifa – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kaltim lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Timur pada Rabu (18/11/2020).

Ketua TP PKK Kaltim Norbaiti Isran Noor menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan energi positif bagi pengurus PKK di Kutim.

“Walaupun di masa pandemi seperti ini, kami tetap melaksanakan aktivitas ke kabupaten/kota. Tujuannya yang pertama adalah silaturahmi, kemudian yang kedua adalah bagaimana pengurus PKK kabupaten/kota ini bisa tambah semangat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatannya,” ujarnya.

Bertempat di Gedung Wanita TP PKK Kutim Sangatta acara dirangkai penyerahan piagam penghargaan dan hadiah lomba PKK tahun 2019.

Baca Juga :  Hingga Hari Keenam, Korban Buaya Bengalon Belum Ditemukan

Norbaiti Isran mengaku acara penyerahan penghargaan dan hadiah tersebut terpaksa harus tertunda karena pandemi Covid-19.

“Seharusnya penyerahan hadiah ini serempak dilakukan di Balikpapan, dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK April 2020,” ungkapnya.

Sebab mematuhi instruksi dari pusat yang menerbitkan larangan untuk mengadakan pertemuan, istri dari Gubernur Kaltim Isran Noor tersebut mengusulkan agar TP PKK provinsi yang mengunjungi kabupaten/kota sekaligus menyerahkan hadiah.

“Selain memberikan penghargaan dan hadiah lomba, sekalian memberikan energi positif kepada pengurus TP PKK agar tetap semangat bersaing untuk menang di tahun depan,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News