Artikel ini telah dilihat : 475 kali.
by

Neni Moerniaeni: Akan Lebih Terasa Bahagia Jika PAN Ikut Mengusung Dirinya

Reporter: Dina – Editor: Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Neni Moerniaeni di dampingi Andi Sofyan Hasdam, dan pendukukungnya, mendatangi Kantor DPD PAN di jalan Pattimura untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Bontang.

Kedatangannya disambut baik oleh Ketua DPD PAN Bontang, Andi Ade Lepu, pada pukul 16.10 wita, dan dilanjutkan penyerahan pengembalian formulir pendaftaran dan langsung di terima Andi Ade Lepu, sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional Bontang.

Andi Ade Lepu mengatakan kepada awak media, Sabtu (22/2/2020), ini merupakan pendaftaran bunda Neni ke PAN. Sehingga, DPD PAN Bontang, bertugas menerima pendaftaran ini dengan baik.

“Kami akan proses sesuai mekanisme partai, lalu akan di rekomendasikan ke DPW, selanjutnya ke DPP. Keputusan terakhir ada di DPP,” ungkapnya.

Menurutnya, proses pilwali ini merupakan ajang masing-masing partai, untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi antar satu sama lainnya.

“Bunda  Neni, yang diusung partai Golkar, sudah cukup sekali posisinya untuk bisa maju. Tapi mengapa bunda sangat perlu bertemu dengan partai politik lainnya. Karena pesta demokrasi 5 tahunan ini, akan melibatkan semua pihak, menjadi arena kegembiraan kita semua,” jelasnya.

Baca Juga :  Gojek Luncurkan 12 Program, Kesejahteraan Mitra Driver

“Oleh karena itu, kami yakin, apalagi secara survei, suara bunda masih ada diatas. Mudah-mudahan bisa bersama-sama mendorong bunda, dalam rangka suksesnya pilkada,” sambungnya.

 

Saat ditemui, Neni Moerniaeni menyatakan bahwa, dirinya memang berkomitmen ingin bersilaturahmi ke kantor DPD PAN.

“Alhamdulillah kita bisa diterima dengan baik, mudah-mudahan ini menjadi awal hubungan silaturahim. Tentunya, nanti dilanjutkan untuk sama-sama kita berjuang,” ulasnya.

Kalaupun Golkar bisa mengusung tanpa partai lain. Namun, kemenangannya akan membahagiakan, apabila PAN juga mengusung dirinya, sebagai kandidat bakal calon Walikota Bontang priode selanjutnya.

Neni Moerniaeni begitu yakin, apabila PAN mengusung dirinya, mungkin kemenangan bisa dicapai bersama.

“Siapa pun nanti wakilnya, yang penting walikotanya adalah bunda Neni. InsyaAllah menang, ini keseriusan kami minta dukungan Partai Amanat Nasional, untuk berjuang bersama-sama,”tegasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed