Artikel ini telah dilihat : 331 kali.
by

KWKTS Bagikan 250 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Reporter : Nanda -Editor -Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Kerukunan Warga Keturunan Thionghua Sangatta ( KWKTS) Kutai Timur, membagikan 250 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian warga kuturunan Thionghua yang ada di Kutai Timur, terhadap musibah yang sedang dihadapi saat ini.

Pembagian sembako yang digelar dalam suasana kekeluargaan itu, pada Selasa (19/5/2020) kepada warga di Jalan Sidodadi Kelurahan Teluk Lingga Sangatta. Bantuan yang dikumpulkan dari masing-masing anggota KWKTS, diserahkan ke Sugiono sebagai Ketua RT.

Carolina Laoh, Ketua KWKTS menjelaskan paket sembako yang dibagikan kepada warga terdiri beras, gula, mie instan, sanitizer, vitamin dan minyak goreng. “Paketnya dibeli secara patungan baik pengurus maupun anggota KWKTS,” terang Carolina Laoh.

Disebutkan, paket sembako yang disediakan sebanyak 250 paket yang dibagikan ke warga Kenyamukan, Kabo Jaya, Jalan Pendidikan, Muara Gabus dan Kilo 5, Kilo 3, serta Kilo 8 Jalan Poros Bontang.

“Kita saling membantu saudara yang kurang mampu dan terdampak pandemi virus Corona. Berharap dapat menginspirasi semua kalangan masyarakat Kutai Timur untuk bisa dapat peduli kepada masyarakat yang tidak mampu,” kata Carolina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed