Artikel ini telah dilihat : 278 kali.
by

Korem 091/ASN Berencana Renovasi Media Center di HUT Penerangan TNI AD

Reporter: Nada – Editor: Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Penerangan Tentara Nasional Indonesia angkatan darat (TNI AD) pada 16 Januari lalu genap berusia 69 tahun. Oleh karenanya, Korem 091/Aji Surya Natakusuma, melakukan syukuran bersama staf dan awak media, Rabu (26/2/2020).

Kepala Penerangan Korem 091/ASN Kapten Azrul Azis mengucapkan syukur karena hari ini penerangan TNI AD dapat menggelar acara ditengah padatnya aktivitas di lingkungan satuan Korem 091/ASN.

“Saya juga mohon maaf. Terpenting kita bisa berkumpul. Kita juga tidak mengurangi keakraban kita dan makin merekatkan hubungan dan suasana kekeluargaan kita,” ungkapnya dalam sambutan di depan awak media, di Markas Korem 091/ASN, Jalan Gajah Mada, Samarinda.

“Kami menyelenggarakan acara ini sekaligus silahturahmi, walaupun agak terlambat sedikit, ulang tahun penerangan angkatan darat. Namun karena kesibukan kegiatan di Korem sendiri dan saya juga masih rangkap-rangkap jabatan sehingga tidak bisa fokus,” tambahnya.

Perayaan kali ini dilaksanakan dengan sesederhana mungkin. Tetapi, tidak mengurangi suasana kekeluargaan yang sudah terjalin antara penerangan dan awak media. Sempat pula dilakukan beberapa diskusi ringan.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Asti Mazar: Ini Tanggung Jawab Kita Bersama

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua, sudah meluangkan waktu. Selama ini hubungan dengan keluarga besar Korem sudah sangat akrab, mudah-mudahan hubungan seperti ini bisa tetap terjalin,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan penerangan akan melakukan renovasi terhadap media center. Ruangan tersebut akan lebih diperbesar agar, para pewarta di Ibu Kota Provinsi Kaltim bisa lebih banyak berkunjung ke ruangan tersebut.

“Maka ini nanti fokus jadi Ruang Media Center,” jelasnya.

Dia juga berharap wartawan dapat melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan profesional.

“Saat ada informasi terkait Korem 091, diharap tidak langsung disiarkan, tapi harus dikonfirmasi dterlebih dahulu agar informasinya berimbang,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi besar atas peran wartawan dalam menyebarluskan informasi kegiatan Korem 091/ASN.

“Termasuk bagi semua wartawan yang bersedia hadir pada kegiatan silaturahmi ini,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed