Artikel ini telah dilihat : 338 kali.
oleh

KLB di Pusat, DPD Partai Gerindra Kaltim Ikuti Secara Virtual

Reporter : Samuel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Partai Gerindra melaksanakan Kongres Luar Biasa pada Sabtu (8/8/2020).

KLB ini dilaksanakan dalam rangka mendengar pertanggungjawaban Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Bidang OKK Partai Gerindra Kaltim, Bagus Susetyo mengatakan bahwa KLB dilakukan dalam rangka meminta pertangungjawaban Ketua Umum.

“Ini kegiatan lima tahunan untuk kepengurusan yang menerima laporan pertanggungjawaban ketum DPP Partai Gerindra. Kemudian nanti diminta semacam informasi dari masing-masing DPD seperti apa, selanjutnya kita ikutin saja,” ucap Bagus.

Ditanya lebih jauh, mengenai apakah akan ada pembahasan lain. Bagus belum menjawab. Ia hanya mengatakan bahwa ada beberapa kemungkinan pembahasan dalam KLB tersebut.

Baca Juga :  Soal Kenaikan Gaji TK2D, Sutomo Jabir Ingin Berau Ikuti Rencana Kutim

“Mungkin akan dilakukan perubahan, bisa pemilihan kembali ketua, atau membahas terkait pilkada dan melakukan konsolidasi terkait pilkada,” katanya.

“Nanti kita lihat nih acaranya apa saja, karena kami sendiri tidak diberikan informasi apa yang akan dibahas dalam KLB. Tapi yang kita tahu yang jelas mengenai pertanggungjawaban Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto,” sambung Bagus.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan melakukan pembahasan mengenai pilkada, Bagus mengatakan kemungkinan akan ada masukan dari Prabowo.

“Kemungkinan akan ada konsolidasi atau semacam perintah dari ketua umum untuk bisa dilaksanakan sampai tingkat ranting,” tutup Bagus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed