Artikel ini telah dilihat : 180 kali.
oleh

Ketua Golkar Beri Tali Asih untuk Korban Kebakaran di Bontang Kuala

Reporter: Mohammad-Editor: Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Ketua DPD Partai Golkar Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

Kedatangan Ketua DPD Partai Bontang tersebut di sambut gembira oleh warga, tokoh masyarakat dan Lurah Bontang Kuala Rony Apriansyah.

Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan kedatangan kali ini untuk kedua kalinya, Tadi pagi ingin melihat kondisi pasca kebakaran dan malam ini memberikan bantuan kepada masyarakat melalaui Lurah Bontang Kuala Rony.

“Kedatangan malam ini untuk yang kedua kalinya, tadi pagi kesini untuk mengetahui kebutuhan warga dan malam ini kami memberikan bantuan berupa uang tunai untuk 23 kepala keluarga (KK),” kata Andi Faizal dalam sambutannya Rabu (14/10/2020) malam

Partai Golkar ingin berbagi, bantuan tersebut merupakan bentuk aksi kemanusian untuk meringankan beban korban kebakaran. Bantuan yang diberikan untuk memenuhi beberapa kebutuhan korban.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari partai Golkar Bontang. Semoga dapat meringankan para korban,” ungkap Andi Faizal.

Menurutnya, musibah kebakaran akan menimbulkan kerugian harta benda. Hal tersebut bisa mengganggu ekonomi bagi warga yang terdampak musibah. Karena itu sebagai partai sudah sewajarnya Golkar tergerak memberikan bantuan.

Baca Juga :  8 Ranperda Selesai Dibahas

“Sebagai sesama manusia kita wajib saling membantu. Salah satu bentuknya saling membantu dalam kehidupan sosial,” katanya.

“Kita berdoa mudah-mudahan korban yang terkena bencana musibah kebakaran diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Bontang Kuala Rony mengatakan kebakaran terjadi pada Selasa (13/10/2020) pukul 19.38 Wita. Kejadian tersebut berada di Jalan Batu Sahasa 4 Kelurahan Bontang Kuala.

“Data sementara yang kami dapat dari BPBD Bontang, terdapat 7 Bangunan Rusak Berat 4 KK terdampak. 21 KK dan 59 jiwa,” ungkap Rony.

Rony menyambut dengan rasa syukur atas kepedulian Partai Golkar Bontang yang mau peduli terhadap warganya. Semoga apa yang diberikan dapat menjadi manfaat bagi warga.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Golkar, amanah ini akan kami sampaikan kepada warga yang terdampak musibah kebakan,” kata Rony.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed