Artikel ini telah dilihat : 251 kali.
oleh

Ketua DPRD Bontang Tanggapi Tenang Kebakaran Pasar Loktuan

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menanggapi isu sabotase kebakaran yang terjadi di Pasar Citra Mas Loktuan, Bontang Utara, pada Rabu (10/02/2021).

“Biarkan pihak kepolisian yang bekerja. Jangan berasumsi bahwa ini dibakar atau sabotase. Kita ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Loktuan,” pesan Andi Faizal saat menyambangi lokasi kebakaran di Pasar Citra Mas Loktuan, Rabu, (10/2/2021) siang.

Sementara itu, Faiz sapaan akrabnya membeberkan bahwa lokasi Pasar Citra Mas Loktuan yang baru sudah siap digunakan, namun pihaknya tetap mengimbau agar kelengkapan instalasi air dan listrik terpenuhi.

“Pemkot Bontang akan segera mempersiapkan sarana dan pra sarana untuk Pasar Citra Mas Loktuan yang baru,” jelasnya.

Baca Juga :  Pernah Positif Covid-19, Ketua DPRD Bontang Ikut Vaksinasi Tahap Kedua

Dijelaskan Andi Faizal bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Komisi II DPRD Bontang, untuk menggelar RDP bersama dinas terkait termasuk KUPT Pasar setempat.

“Akan kita lakukan persiapan secepatnya. Tadi saya sudah berkoordinasi dengan Komisi II DPRD Bontang, untuk RDP bersama dinas terkait termasuk KUPT Pasar supaya bagaimana ke depannya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News