Artikel ini telah dilihat : 167 kali.
oleh

Ketua DPRD Bontang Serahkan Bantuan Kulkas Pada Kelompok Nelayan di Tanjung Limau

Reporter: Mohammad-Editor:Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam memberikan bantuan kepada kelompok nelayan produksi es rumahan berupa kulkas. Kelompok nelayan produksi es tersebut berada di bawah binaan Dinas Ketahanan Pangan Perikanan dan Pertanian (DKP3) Kota Bontang.

“Kegiatan ini merupakan aspirasi pada konstituen saya yang berprofesi sebagai nelayan. Kami sebagai anggota dewan selalu memperhatikan aspirasi masyarakat,” kata Andi Faizal kepada insitekaltim.com Rabu (14/10/2020)

Penyerahan dilakukan secara langsung untuk sepuluh anggota kelompok produksi es batu di Tanjung Limau.

Dikatakan Andi Faizal Sofyan Hasdam kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya pada konstituen yang berprofesi sebagai nelayan. Ia mengaku bahwa para nelayan memang mengajukan proposal meminta berbagai macam bantuan, salah satunya alat pendingin ini.

“Tadi pagi, kita berikan bantuan berupa kulkas sebagai alat pendingin es batu untuk kelompok nelayan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Nursalam Soroti Sanksi Uang pada Pemberlakuan Jam Malam di Bontang

Disinggung berapa banyak kulkas yang diterima para nelayan di Tanjung Limau. Faiz panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa ada sekitar sepuluh freezer besar untuk satu kelompok nelayan.

“Nanti akan dibagikan pada 10 anggota dari kelompok tersebut. Sebenarnya ini memang agenda rutin sebab teman-teman di DPRD pasti memiliki konstituen yang berbeda,” jelasnya.

Faiz berharap agar para nelayan bisa menggunakan kulkas tersebut sebaik mungkin. Sehingga bisa mengembangkan jaringan bisnis usahanya dalam hal menyuplai es batu buat kapal-kapal ikan yang masuk ke Kota Bontang.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan kelompok-kelompok nelayan ini bisa berjalan di Bontang. Semoga bisa menjaga kondisi ikan dengan baik, karena mereka kan mensuplai es batu buat kapal-kapal yang membawa ikan,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed