Artikel ini telah dilihat : 168 kali.
oleh

Ketua DPRD Bontang Ajak Umat Muslim Meneladani Akhlak Mulia Nabi Muhammad

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada tanggal 29 Oktober, di tengah suasana pandemi Covid-19.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 yang jatuh pada hari ini. Faiz sapaan akrabnya berpesan agar masyarakat meneladani sifat Nabi Muhammad.

“Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H 2020. Semoga kita selalu mendapat syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak mulia beliau,” ucap Faiz saat dihubungi melalui saluran telepon oleh tim Insitekaltim, Kamis (29/10/2020).

Faiz berharap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menginspirasi semua elemen masyarakat untuk tetap bersatu dalam sinergi positif antara pemerintah dengan masyarakat serta pemuda guna membangun Kota Bontang yang lebih baik kedepanya dengan nilai-nilai agama.

Baca Juga :  Penyusunan Produk Hukum Daerah, Sebaiknya Berdayakan Universitas Lokal

Dikatakan Faiz perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini hendaknya dilakukan dengan sederhana, dan pelaksanaannya di masing-masing keluarga, dengan senantiasa mengikuti arahan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Politikus Partai Golkar tersebut juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bontang agar tetap menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Serta bergotong-royong menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong kita bisa melewati wabah ini,” yakinnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed