Artikel ini telah dilihat : 552 kali.
by

Jaring Atlet, Apri Gunawan: Adakan Indonesia Muscle Championship

Reporter: Dina – Editor: Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Indonesia (PABBSI) Kota Samarinda mengadakan perlombaan Indonesia Muscle Championship untuk bisa memberikan peluang kepada atlet-atlet, serta bisa lebih giat lagi latihan dalam mempersiapkan event yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PABBSI Samarinda, Apri Gunawan kepada awak media dikegiatan Indonesia Muscle Champions, Sabtu (22/2/2020)

Ia mengatakan kegiatan ini akan menjadi program tahunan yang akan dilaksanakan oleh PABBSI Kota Samarinda.

“Ratusan peserta yang terdaftar di kegiatan ini, yang awalnya kami hanya membuka untuk daerah Samarinda namun peminatnya sangat banyak bahkan diluar Kaltim seperti, Kalsel dan Kalteng,”ujarnya

Apri berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, semua dewan juri bisa lebih menilai secara selektif dan objektif untuk bisa memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang berlaga.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Asti Mazar: Ini Tanggung Jawab Kita Bersama

Dalam kegiatan ini Walikota Samarinda mensuport sekali dan memberikan piala bergilir agar kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Salah satu peserta yang berasal dari Young Gym, Andri W.P, mengatakan timnya mengirimkan 7 atlet, dengan 5 orang mengikuti kelas Super Beginner dan 2 orang mengikuti kelas Middle Muscle.

Ia, menyebutkan dalam perlombaan kali ini di bagi dalam 3 kelas, pertama Super Beginner, Middle Muscle dan terakhir Pro Muscle.

“Dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa membuat anak-anak muda untuk ikut berkompetisi, paling tidak ikut menjaga pola hidup sehat dengan menjaga tubuh serta olahraga yang benar,”tutupnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed