Artikel ini telah dilihat : 210 kali.
oleh

Hingga Hari Keenam, Korban Buaya Bengalon Belum Ditemukan

Reporter: Syifa – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Hingga 6 hari setelah diterkam buaya, pencarian tubuh siswa SD dari Kecamatan Bengalon tak kunjung mendapatkan titik terang.

Tim gabungan dari BPBD, Lanal, Polair, Polsek Bengalon, Damkar, Koramil Bengalon dan relawan serta masyarakat sekitar dikerahkan untuk menemukan jasad korban.

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kutim Awang Nanta mengatakan, berbagai cara telah dilakukan dalam pencarian hingga Rabu (20/1/2021) siang.

“Pencarian sudah dilakukan dengan berbagai cara, yakni dihadirkan pawang untuk membantu mencari dan dari kami melakukan penyisiran di pinggir sungai,” ujarnya.

Lebih dari 3 hari berada di sungai, tim berharap jasad korban bisa mengambang atau dilepas oleh buaya tersebut agar memudahkan pencarian.

“Kita perluas area pencarian dari titik jatuhnya korban diterkam buaya, hingga sejauh 5 kilometer,” tukas Awang.

Kepada masyarakat, Awang memohon bantuan doa agar upaya pencarian oleh tim gabungan membuahkan hasil dan jasad korban segera ditemukan.

Perlu diketahui, seorang siswa sekolah dasar berusia 8 tahun di Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon disambar buaya saat bermain di sungai bersama teman-temannya pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Korban bernama Ardiansyah tersebut disambar buaya yang diperkirakan berukuran 6 meter ketika terjun dari jembatan penghubung antar desa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News