Artikel ini telah dilihat : 450 kali.
oleh

Helmi Abdullah Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda

Reporter : Samuel-Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Anggota DPRD Kota Samarinda Helmi Abdullah, hari ini Rabu (29/7/2020) resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda.

Sebelumnya pada Rapat Paripurna Masa Persidangan II yang dilaksanakan pada 24 Juni 2020 lalu, nama Helmi resmi diusung oleh Gerindra untuk mengisi kursi Wakil Ketua I DPRD Samarinda yang ditinggal oleh Alphad Syarif yang hendak berlaga dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Paser.

Helmi yang merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra pun menyerahkan posisi Ketua Fraksi Gerindra kepada Mujiono.

“Alhamdulilah agenda berjalan sesuai rencana dan mekanisme internal DPRD Kota Samarinda. Harapnya semoga ke depan kami bisa bersinergi, dan menyempurnakan kegiatan atau tugas – tugas yang belum selesai,” sebut Helmi.

Ia bersyukur mendapatkan amanah yang luar biasa tersebut. Dia berjanji akan menjalankan amanah yang diemban sesuai tupoksi dan melanjutkan program-program yang telah diagendakan oleh DPRD Kota Samarinda.

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Andi Harun mengucapkan selamat kepada Helmi Abdullah setelah resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak H Helmi Abdullah, yang telah mengemban amanah dari partai dan rakyat Kota Samarinda. Semoga beliau bisa menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan sebaik-baiknya, serta memberikan pembuktian dedikasi dan loyalitas kepada Kota Samarinda,” pungkas Andi Harun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed