Artikel ini telah dilihat : 172 kali.
oleh

Gerindra Mantap, Neni Dua Periode

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang resmi menetapkan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bontang yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bontang pada 9 Desember 2020.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bontang, Adi Darma – Basri Rase mendapat nomor urut 1, sedangkan paslon wali kota dan wakil wali kota Neni Moerniaeni dan Joni Muslim kebagian nomor urut 2.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bontang Agus Haris yang juga merupakan ketua tim pemenangan Neni – Joni menerima dengan besar hati hasil penetapan nomor urut tersebut.

Menurutnya, nomor urut 2 artinya petahana Neni Moerniaeni tambah satu periode lagi.

Baca Juga :  Nursalam Minta Pemkot Bontang Segera Siapkan Pemakaman Khusus Covid-19

“Saya bersyukur proses penetapan nomor urut calon berjalan dengan baik. Semoga nomor urut 2 ini menjadi pertanda baik untuk Ibu Neni memimpin Bontang kedua kalinya,” tegas Agus Haris saat dihubungi melalui saluran telepon oleh tim Insitekaltim, Kamis (24/9/2020).

Wakil Ketua DPRD Bontang itu mengungkapkan usai penetapan nomor urut pasangan calon, Bunda Neni, begitu Neni biasa disapa, menyampaikan kepada tim pemenangan rasa syukur dan meminta doa restu untuk tahapan selajutnya.

“Mohon doa restunya untuk dimudahkan bagi tim pemenangan Neni – Joni untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat. Memang sudah tidak diragukan lagi program Neni harus di lanjutkan,” tegas Agus Haris meneruskan pesan Neni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed