Artikel ini telah dilihat : 684 kali.
oleh

DPD Partai Gerindra Resmi Serahkan 7 Rekomendasi Pasangan Calon

Reporter : Samuel-Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kaltim resmi serahkan Surat Rekomendasi Bakal Pasangan Calon Pilkada Serentak 2020.

Rekomendasi secara serentak diberikan kepada 7 dari 9 kabupaten/kota di Kaltim. Penyerahan rekomendasi dilaksanakan di Hotel Selyca Mulia pada pukul 05.00 Wita dan langsung dibuka oleh Andi Harun, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim.

Politikus kawakan tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap Kader di tiap DPC Kabupaten/Kota, wajib satu instruksi sesuai keputusan dari DPP Pusat.

“Satu instruksi, jika berlainan akan ada konsekuensi politik yang besar,” sebut Andi Harun.

Ia berharap besar bahwa kemenangan Gerindra akan datang di Bumi Etam pada Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan serentak Desember nanti.

Sehingga Andi Harun mengharapkan bahwa tiap-tiap kader dan mesin partai di tiap daerah kabupaten/kota bekerja maksimal.

Baca Juga :  Gerindra Mantap, Neni Dua Periode

“Kita berharap menang di tiap kabupaten/kota, sehingga saya harap tiap Kader dan mesin politik partai bekerja dengan maksimal tentunya dengan restu dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Andi Harun.

Sebagai tambahan, Gerindra mengeluarkan rekomendasi untuk 7 pasangan calon di kabupaten dan kota yakni pasangan Edi Damansyah-Rendi Solihin di Kabupaten Kukar, pasangan FX Yapan-Edyanto Arkan di Kabupaten Kubar, pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu di Kabupaten Kutai Timur, pasangan Alphad Syarif-Arbain M Noor di Kabupaten Paser, pasangan Neny Moerniaeni-Joni Muslim di Kota Bontang, pasangan Bonifasius Belawan Geh – Yohanes Avun di Kabupaten Mahakam Ulu dan pasangan Andi Harun-Rusmadi yang akan berkontestasi di Kota Samarinda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed