Artikel ini telah dilihat : 203 kali.
oleh

Debat Perdana, Neni-Joni Siap Lahir Batin

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Menjelang debat calon Wali Kota Bontang dalam Pilkada 2020 yang akan digelar pada esok hari, Sabtu (31/10/2020) pukul 19.30 Wita, bertempat di Hotel Grand Mutiara.

Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Neni Moerniaeni – Joni, Ahmad Faizal, saat dihubungi melalui saluran telepon oleh Insitekaltim menuturkan segala persiapan sudah maksimal untuk mengampanyekan visi dan misi Paslon Neni- Joni.

“Yang jelas pertama persiapan yang diarahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), misalnya LO bagaimana mempersiapkan sesuai yang diatur Bawaslu. Tentunya, siapa saja yang hadir itu yang kita diskusikan dan alhamdulillah, kita sangat taat aturan dengan apa yang disampaikan oleh KPU dan Bawaslu,” kata Ical sapaan akrab Achmad Faizal, Jumat (30/10/2020) malam.

Saat ditanya apakah ada persiapan khusus untuk menghadapi debat, Ical menyatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk debat karena semua materi sudah ada dalam visi misi Neni- Joni, jadi tidak ada hal khusus hanya penjabaran yang ringkas saja untuk dipaparkan nanti.

Baca Juga :  KPU Bontang Sortir 126.916 Lembar Surat Suara

“Tidak ada, semua berjalan biasa saja. Kita berdoa saja. Kemudian Bunda dan Pak Joni, alhamdulillah beliau sehat walafiat. Insyaalah sangat siap untuk mempresentasikan visi dan misinya. Sampai saat ini paslon masih bersosialisasi artinya tidak ada beban untuk debat besok,” ungkap Ical.

Dia menambahkan terkait jumlah peserta yang dibatasi dan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Neni- Joni meminta para relawan, simpatisan dan pendukung agar menonton melalui virtual (daring).

“Insyaallah kami juga akan menyiapkan layar untuk nonton bareng seluruh tim pemenangan, pendukung, dan simpatisan,” terangnya

Sementara itu, debat Tahap I Antar calon Wali Kota Bontang akan mengangkat tema Meningkatkan Kesejahteran Masyarakat, Memajukan Daerah dan Penanganan Covid-19.

Pelaksanaan debat wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 sesuai standar yang telah ditetapkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bontang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed