Artikel ini telah dilihat : 298 kali.
oleh

Budisatrio Djiwandono Sumbang APD untuk RSUD Panglima Sebaya

Reporter : Ahmad – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Paser – DPC Partai Gerindra Paser menyerahkan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat, kecamata safety, sarung tangan, masker dan sepatu bot untuk tenaga kesehatan (nakes) yang ada di RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot Kabupaten Paser.

Bantuan ini merupakan bantuan dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) Budisatrio Djiwandono. Bantuan diserahkan melalui Ketua DPC Gerindra Kabupaten Paser Zulkifli yang diserahkan langsung kepada dr Nurdiana., Direktur RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot. Jum’at (7/8/2020).

Menurut Zulkifli, penyaluran bantuan APD ini merupakan bukti kepedulian Partai Gerindra terhadap tenaga kesehatan di lingkungan RSUD Panglima Sebaya di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Lulu Kinsu Prihatin dengan Penurunan Penghasilan Pedagang Pasar Induk

“Sebelumnya Pak Budisatrio Djiwandono telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Paser di Kecamatan Long Ikis, Kuaro, Batu Sopang, Pasir Belengkong dan Kecamatan Tanah Grogot dengan pembagian secara acak,” ungkap Zulkifli

“Insyaallah dalam waktu dekat bantuan lainnya dari Budisatrio Djiwandono akan menyusul,” tambah Zulkifli yang juga Wakil Ketua Lembaga Adat Paser.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed