Artikel ini telah dilihat : 660 kali.
oleh

Bangga, Kaltim Lepas Dua Kesebelasan di Kejurnas FOPSSI di Jakarta

Reporter : Hilda – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Kaltim patut berbangga. Pasalnya, tahun ini kembali berhasil mengirimkan dua timnya untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Forum Pembinaan Sekolah Sepakbola Indonesia (FOPSSI) di Stadion Kuningan, Jakarta. Kejurnas yang akan berlangsung pada 16-18 Desember mendatang dihadiri oleh perwakilan Fopssi dari seluruh Indonesia.

Dengan membawa nama besar provinsi, Fopssi Kaltim dilepas di lantai 2 Kantor Gubernur oleh Fathur Halim, Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim, mewakili Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang sedang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Fathur mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pelatih Fopssi yang telah melakukan pembinaan dan perekrutan pemain untuk mewakil kaltim.

“Harapan kita, semoga mereka mengukir prestasi kita juga sudah dengar kemampuan mereka yang sudah pernah bertanding ke Malaysia,” ujarnya.

Ditemui sebelum berlangsungnya acara, Erwin selaku Sekjen Fopssi Kaltim membeberkan dua tim yang terpilih. Disebutkan, sebelumnya tim terpilih mengikuti piala tetap Wakil Gubernur pada 8-10 November lalu. Adapun tim yang berangkat adalah Tim All Star Mahkota Kutim Kombeng, dan SSB Borneo Elang Sakti, yang terdiri dari pemain terbaik.

“Persiapannya sudah lama. Sejak sebulan yang lalu. Kalau disana (Jakarta) menang, akan dijadikan Timnas Menpora U-12,” pungkasnya.

News Feed