Artikel ini telah dilihat : 356 kali.
oleh

Andi Harun: Semangat Gerindra untuk Memenangkan Hati Rakyat, Luar Biasa

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Ketua DPC Partai Gerinda Bontang Agus Haris beserta pengurus telah menuntaskan nazar dengan bersepeda sejauh 135 kilometer dari Kota Bontang menuju Samarinda.

Aksi tersebut dilakukan pengurus DPC Partai Gerindra Bontang sebagai bentuk loyalitas yang mendalam mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun yang telah memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Kota Samarinda.

Tiba di halaman Sekretariat DPD Partai Gerindra Kaltim yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, sekitar pukul 17.17 Wita, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun menyambut kedatangan DPC Partai Gerindra Bontang dengan suka cita, Minggu (3/1/2021).

“Ini luar biasa karena apa yang dinazarkan telah dilaksanakan sampai Samarinda dengan selamat,” kata Andi Harun dalam sambutanya.

Dikatakan Andi Harun bahwa dengan terlaksananya nazar tersebut merupakan identitas semangat dari pengurus Partai Gerinda.

Baca Juga :  Polsek Samarinda Ulu Bekuk Dua Kurir Sabu

“Ini merupakan tanda bahwa di Partai Gerindra ada semangat yang luar biasa untuk memenangkan hati rakyat. Semangat untuk setia bersama rakyat dan tugas anda semua sebagai kader Partai Gerindra untuk tidak berhenti bersemangat,” ungkapnya.

Tidak lupa Andi Harun mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan, dan kader partai yang telah bekerja keras memenangkan pihaknya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Ini semua sungguh kerja keras, dedikasi, dan perjuangan yang kita lakukan bersama untuk rakyat,” tandasnya.

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kota oleh Komisi Pemi­lihan Umum (KPU) Samarinda pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Andi Harun – Rusmadi Wongso meraih suara sebanyak 102.592 suara pada Pilkada Samarinda 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News