Artikel ini telah dilihat : 240 kali.
oleh

Akibat Hujan Deras, Lapangan Sepak Bola Tanjung Laut Terendam Banjir

Reporter : Angel-Editor : Redaksi

Insitekaltim, Bontang – Hujan berintensitas tinggi yang mengguyur sebagian wilayah Kota Bontang, Rabu (25/11/2020) malam mengakibatkan banjir di Lapangan Sepak Bola Tanjung Laut di belakang Gedung Aini Rasyifa.

Kejadian tersebut menjadi sorotan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Amir Tosina. Tak berlama-lama, Dewan langsung meninjau lokasi banjir, Rabu (25/11/2020) malam.

Amir Tosina menyatakan, saat ini secara umum masalahnya terjadi karena saluran air yang berada di daerah tersebut mengalami penyumbatan.

“Penyebab banjir tadi malam pertama hujan deras, ternyata lapangan banyak yang belum maksimal pembangunannya itu yang utama pas ada pengecoran ternyata yang menghambat itu tiangnya,” kata Amir Tosina yang dihubungi melalui saluran telepon, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :  Pelaku Usaha Diminta Taati Aturan Selama PKKM

Selain itu, Amir Tosina menginstruksikan Dinas PUPR Kota Bontang untuk segera melakukan perbaikan.

“Sudah jelas Kita menekan bagaimana kepala dinas terkait melihat keadaan tadi malam itu kita harus memeriksa lingkungan bahwa mana yang mau diprioritaskan untuk diperbaiki paritnya itu,” ucapnya.

Politikus Partai Gerindra ini menambahkan ada beberapa titik di lapangan tersebut yang harus dibongkar. Kemudian ditambah terus dibuatkan gorong-gorong agar aliran pembuangannya menjadi lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News