Artikel ini telah dilihat : 250 kali.
oleh

23 Pengurus PWI Kutim Dilantik Besok

Reporter: Syifa – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Timur (Kutim) periode 2020-2023 akan dilantik pada Senin (18/1/2021) besok.

Kegiatan pelantikan digelar berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat Nomor 177-PKU/PP-PWI/2020 yang ditandatangani Ketua PWI Pusat Atal S Depari di Jakarta, 19 Oktober 2019 lalu.

Terkait hal ini, Ketua Panitia Pelantikan PWI Kutim Imran Amir menjelaskan struktur kepengurusan yang akan dilantik.

“Besok PWI akan meresmikan Ketua PWI Kutim terpilih yakni Ibnu Juraid, lalu Wardi sebagai Sekretaris PWI Kutim, dan Irfan Nur Haditama sebagai Bendahara PWI Kutim,” terangnya.

Selain itu terdapat 2 orang lainnya yakni mantan Ketua dan Sekretaris PWI sebelumnya yang akan di daulat sebagai penasehat.

Total sebanyak 23 Pengurus PWI akan dilantik oleh Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi di Hotel Royal Victoria Sangatta, Kabupaten Kutim.

Baca Juga :  Ketua JMSI Yakin Masa Depan Media Online Cerah

“Panitia pelantikan telah mengundang berbagai tokoh penting. Nanti akan hadir Sekretaris PWI Kaltim Wiwid Marhaendra Wijaya dan pengurus lainnya,” jelas Imran.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang, unsur FKPD dan tokoh masyarakat juga akan menghadiri acara pelantikan. Berikut perwakilan perusahaan dan perbankan, organisasi, universitas, serta organisasi perangkat daerah lainnya.

Tidak hanya pelantikan pengurus, Imran menerangkan terdapat orientasi wartawan PWI yang akan dilaksanakan pasca pelantikan.

“Setelah acara pelantikan akan ada orientasi wartawan untuk seluruh jurnalis, baik cetak maupun elektronik yang bergabung di organisasi PWI Kutim,” ujarnya.

Ditambahkan Imran, kegiatan orientasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas wartawan khususnya agar mewujudkan insan pers profesional dan bermartabat.

“Minta doa dan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kutim agar acara pelantikan besok berlangsung lancar dan sukses,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News