Artikel ini telah dilihat : 752 kali.
by

Turnamen Futsal HMB 2020, Andi  Faisal Sofyan Hasdam: Kegiatan Positif Harus di Dukung

Reporter: Dina – Editor: Redaksi

Bontang, insitekaltim – Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) reformasi rayakan ulang tahun ke 12, dengan menyelenggarakan turnamen futsal HMB Cup 2020, Sabtu (7/3/2020) di Gedung Sport Center Bontang.

Peserta dalam turnamen ini sebanyak 16 tim dari 15 sekolah SMA di Bontang. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Panitia Andi Alan Wahid.

“Peserta HMB cup 2020, ada 2 tim yang ikut dalam satu sekolah untuk ikut bertanding dalam kegiatan ini dan masing-masing tim membayar pendaftaran administrasi sebesar Rp. 400 ribu,”ucapnya

“Dalam turnamen kali ini panitia akan memberikan piala bergilir kepada pemenang juara 1, disamping juga mendapatkan piala untuk juara 1,2,3, serta medali,” sambungnya.

Ia, membeberkan konsep piala bergilir  turnamen ini, dimana bagi juara akan mendapatkan piala bergilir yang disiapkan, dan piala tersebut akan menjadi hak selamanya kalau bisa juara 3 kali berturut-turut.

“Jika tim dapat mempertahankan gelar juara berturut-turut selama 3 tahun, mereka berhak menyimpan piala bergilir,”ucapnya

Alan menambahkan bahwa konsep piala bergilir ini baru diterapkan di tahun in dan kami berharap turnamen ini bisa berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam, yang  turut hadir dalam acara pembukaan turnamen futsal HMB Cup 2020, didampingi istrinya. Ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus di dukung karena dengan digelarnya turnamen futsal tentunya akan menghindari perbuatan negatif yang condong akan mengganggu karier anak muda.

“Kami sangat mendukung kegiatan turnamen futsal ini. Selama untuk kegiatan yang positif tentunya perlu diberi apresiasi untuk menghindari kegiatan yang negatif,”ucapnya.

Saya support kegiatan turnamen futsal ini, karena kegiatan seperti ini sangat baik serta menjadikan pemuda kita menjadi lebih sehat, khususnya bagi anak-anak SMA di Kota Bontang.

“Nanti bisa melihat bakat-bakat mereka dengan turnamen ini, diharapkan bisa menjadi pemain futsal yang profesional,” kata Andi Faisal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed