Artikel ini telah dilihat : 284 kali.
by

Ketemu Saat Coffe Morning, Ismunandar dan Bupati Pinrang Perkuat Kerjasama

Reporter : Nanda – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Sangatta – Kegiatan rutin coffe morning pertemuan wajib yang berjalan satu minggu sekali yang di laksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur pada Senin (13/1/2020).

Kali ini sangat berbeda karena di hadiri oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, setelah pada Minggu malam melakukan pertemuan di Rumah Jabatan Bupati Kutai Timur.

Senin pagi melanjutkan kunjungan dengan menghadiri acara Coffe Morning.

Tentu kegiatan Coffe Morning kali ini sangatlah berbeda dengan kegiatan Coffe Morning yang biasanya di mana dalam kesempatan tersebut lebih banyak perihal perkenalan mendalam atas program-program kerja dari masing-masing Bupati yang menjadi andalan daerah masing-masing selama ini.

Kegiatan Coffe Morning tersebut di mulai dari selayang pandang Kabupaten Kutai Timur lalu dilanjutkan mengenai selayang pandang Kabupaten Pinrang yang disaksikan secara bersama-sama.

Dalam Coffe Morning tersebut, Bupati Ismunandar di dampingi Wakil Bupati Kasmidi Bilang beserta seluruh jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dilingkungan Pemkab Kutim. Saling bertatap muka dengan Bupati Pinrang beserta jajarannya yang datang mengunjungi Kutim.

Baca Juga :  Banjir Samarinda, Isran Noor : Hal Biasa

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ismunandar mengatakan kegiatan Coffe Morning ini merupakan salah satu pertemuan wajib yang berjalan satu Minggu sekali di setiap hari Senin.

“Sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemerintah hingga ke kecamatan-kecamatan dapat terkoordinasi dan terpantau dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutanya Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menjelaskan mengenai potensi-potensi dari daerah aslinya pada seluruh pejabat di Kutim.

Menurut Andi Irwan Hamid hubungan persahabatan antara dua daerah ini,dapat ditingkatkan lebih baik kedepannya mengingat daerah ini ternyata memiliki kedekatan dengan daerahnya.

Hal ini terbukti adanya masyarakat Pinrang,yang menjadi penduduk diKutim dengan turut serta dan bahu-membahu membangun Kutim.

“Saya berharap kepada seluruh warga Pinrang yang ada di Kabupaten Kutai Timur ini,agar selalu menjaga sinergisitas dan kondusifitas Daerah ini,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed