KOTA SAMARINDANEWSPEMERINTAHAN

Isran Noor: Masyarakat Kaltim Jangan Mudah Terpengaruh Isu Provokatif, Utamakan Persatuan

Insitekaltim,Samrinda– Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak kepada masyarakat Kalimantan Timur untuk tidak terpengaruh isu provokatif yang sengaja di buat oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab menuju penetapan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu (22/5/2019) mendatang

 

Inline

Untuk tetap aman dan kondusif di Kaltim, Polda Kaltim  menggelar pertemuan dan buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat,tokoh agama, etnis, tokoh pemuda, lintas agama,seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,Sabtu (18/5/2019). Dengan tema kegiatan “Silaturahmi Kebangsaan”.bertempat di Pendopo Odah Etam  di Jalan Gajah Mada Samarinda,

Gubernur Kaltim Isran Noor menyambut baik rencana silahturahmi kebangsaan, hal ini sebagai langkah awal guna memperkuat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

“Saya pikir ini inisiatif yang sangat baik agar kita dapat bersama-sama membangun daerah dan bangsa. Mari bersabar menunggu hasil pemilu dan tetap jaga kekompakan sebagai sesama anak bangsa,” kata Isran Noor di Kantor Gubernur, Jumat (17/5/2019).

Silaturahmi Kebangsaan ini juga turut mengundang seluruh unsur pemerintah,  Organisasi Kepumudaan, Pimpinan Adat dan pimpinan partai politik serta timses Capres dan Cawapres di Kaltim

Gubernur  menjelaskan silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengajak semua pihak, termasuk tim sukses calon presiden dan wakil presiden agar menghormati hasil pleno penghitungan suara Pemilu 2019 yang telah ditetapkan oleh KPU Kaltim, beberapa hari lalu.

Selanjutnya,agar seluruh masyarakat Kaltim  membangun kembali silahturahmi dan kebersamaan pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 dan jangan terpengaruh isu provokatif yang sengaja dibuat oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, utamakan persatuan,”beber Isran Noor.

Pesan lain yang ingin disampaikan dari Silaturahmi Kebangsaan ini lanjut Isran Noor, agar masyarakat tidak mudah terpancing mengikuti aksi-aksi people power yang mengarah kepada gerakan inskontitusional yang mengarah pada timbulnya perpecahan di masyarakat dan dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban umum.

“Intinya sekarang ini Kaltim sudah kondusif. Kita ingin Kaltim tetap kondusif,” pesan Isran

Show More
Below Article AdAdvertise with Anonymous Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker