KOTA SAMARINDANEWSPOLITIK

Ditanya Maju Jadi Walikota, Siswadi : Mau Jadi Ketua DPRD Dulu

Institekaltim, Samarinda – Pemilihan Walikota Kota Samarinda akan dihelat 2021. Dalam perjalanannya banyak nama bakal calon yang muncul di muka publik. Salah satunya nama Siswadi yang kembali mendapatkan kursi di DPRD Kota Samarinda.

Ditemui seusai menggelar buka puasa bersama di kediamannya pada Jumat (17/05/2019) Jl. Jelawat Samarinda, Siswadi tidak menanggapi masalah naiknya di bursa bakal calon walikota Samarinda 2021.

Inline

“Saya mau Jadi Ketua DPRD dulu”, tegas Siswadi yang kembali duduk di DPRD Kota Samarinda dengan perolehan mencapai 9.965 suara.

Ia menambahkan bahwa keyakinannya tersebut dilandasi salah satunya dengan perolehan suara yang ia dapatkan pada Pileg 2019 ini.

Selain itu, Dia yakin akan terpilih kembali menjadi Ketua DPRD Kota Samarinda karena pengalamannya yang telah 4 kali menjadi anggota dewan dan memiliki pengalaman duduk di kursi pimpinan DPRD Kota Samarinda.

“Saya sudah pernah menjadi Ketua DPRD dan saya rasa masyarakat Samarinda juga sudah tau, dan anggota DPRD yang pernah saya pimpin juga sudah pernah merasakan, artinya mereka pastilah nanti akan nostalgia kedua kalinya dengan saya”, tutup Siswadi. (Renalt)

Show More
Below Article AdAdvertise with Anonymous Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker