Artikel ini telah dilihat : 310 kali.
oleh

Buka Puasa Bersama Wartawan, Harap PKB Jadi Pilar Demokrasi

Reporter: Rexy- Editor:Redaksi

Insitekaltim, Samarinda– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama wartawan.

Bertempat di Sekretariat DPW PKB Kaltim Jalan Ir. H. Juanda, Kota Samarinda, Minggu (2/5/2021), buka puasa ini dihadiri langsung oleh Sekjen PKB Kaltim Selamet Ari Wibowo dan Ketua DPC PKB Berau Sutomo Jabir.

Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin dalam sambutannya mengatakan, undangan buka puasa ini bertujuan agar para jurnalis tidak kebingungan mencari informasi tentang kegiatan politik PKB.

“Kita butuh wartawan sebagai media mensupport memberitakan menginformasikan apa aktivitas politik PKB, khususnya politisi kader-kader PKB, yang ada di parlemen maupun di eksekutif,” ujarnya.

Syafruddin menambahkan, terkait langkah dan sikap politik PKB ke depan, pihaknya akan berfokus menghadapi momen-momen akbar pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah.

“Mungkin menurut jadwal pesta demokrasi akan dilangsungkan pada November tahun 2024 nanti,” ucapnya.

Oleh karena itu PKB akan terus memberikan karya dan kerja nyata dalam rangka meyakinkan rakyat Kaltim dan pada umumnya rakyat Indonesia.

“Bahwa PKB benar benar menjadi pilar demokrasi yang istikamah, berjuang dan bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Peringati Mayday, Mahasiswa Samarinda Tuntut Pencabutan UU Omnibus Law

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot News