NEWSPOLITIK

Awang : Mari Jaga Kondusifitas Daerah Pasca Pilkada

INSITEKALTIM SAMARINDA – Dalam momentum dirgahayu Hari Bhayangkara ke-72, 1 Juli 2018 diharapkan Kaltim semakin aman dan masyarakat bisa bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Apalagi, pasca Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wagub Kaltim periode 2018-2023.

Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Hingga usia yang ke 72 ini, Polri mampu menjadi mitra terbaik pemerintah. Apalagi, dalam menjaga kondusifitas keamanan daerah.

“Polri diharapkan, selain bisa menjadi mitra terbaik pemerintah juga masyarakat. Karena, dengan dukungan jajaran kepolisian, masyarakat merasa aman,” kata Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (2/7/2018).

Inline

Awang menilai, Polri telah berperan besar dalam sukses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah. Karena itu, ke depan diharapkan Polri harus  semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai bukti suksesnya tugas dan tanggung jawab jajaran Polri adalah penyelenggaraan Pilkada Kaltim berlangsung aman dan tertib hingga pasca pilkada.

“Selamat kepada jajaran Polri. Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-72. Semoga Kepolisian RI semakin dicintai masyarakat. Semoga semakin solid,” ucap Awang.

Hingga saat ini, kerja sama Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak dengan jajaran Polri juga berjalan baik. Contohnya, Pemprov Kaltim memberikan dukungan Beasiswa Kaltim Cemerlang (BKC) kepada jajaran Polda Kaltim. Dengan tujuan agar aparatur kepolisian bisa meningkatkan kualitas SDM.  (jay/sul/adv)

Show More
Below Article AdAdvertise with Anonymous Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker