ADVETORIALKOTA BONTANGNEWS

Targetkan Pasang 200 CCTV Tahun 2019, Dukung Program Bontang Smart City

Insitekaltim,Bontang – Pemerintah Kota Bontang, melalui dinas komunikasi dan informasi, (Diskominfo) rencananya akan menargetkan 200 Closed Circuit Television (CCTV), yang tersebar di Kota Bontang, hal itu berdasarkan Peraturan Walikota (Perwali) tentang penyediaan dan pemasangan CCTV.

 

Inline

Kepala Bidang E,Government Diskominfo, Taufik, mengatakan pemasangan CCTV ditargetkan nantinya dimulai pada bulan depan, yaitu Juni 2019 mendatang. Saat ini pihaknya hanya melakukan sosialisasi kepada pelaku usaha di Kota Bontang.

“Kami baru melakukan sosialisasi, nantinya kami menargetkan ada 200 CCTV yang terpasang di Kota Bontang,” katanya kepada awak media, Senin (20/5/2019).

Adapun saat ini Pemkot baru memiliki 8 CCTV yang terpasang di sejumlah titik seperti di simpang Ramayana jalan Awang Long, Taman Adipura , Pelabuhan Lomtuan, Persimpangan Bontang Kuala dan Area Parkir Disdukcapil.

Pemasangan CCTV disetiap sudut bangunan jalan ini bertujuan mendukung program pemerintah smart city, dan juga sebagai pengawasan kota, pemantauan arus lalu lintas dan penangan Kamtibmas. (yanti)

Show More
Below Article AdAdvertise with Anonymous Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker