Artikel ini telah dilihat : 1668 kali.
oleh

Lurah Positif, Kantor Kelurahan Mugirejo Ditutup

Reporter : Samuel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Kabar buruk melanda Kelurahan Mugirejo. Pelayanan di kelurahan ini akan ditutup sementara hingga Jumat (28/8/2020).

Hal itu dilakukan karena, Lurah Mugirejo, Sumadi dikabarkan terkonfirmasi Covid-19 atau terpapar virus corona.

Menanggapi hal tersebut Asisten I Sekkot Samarinda, Tejo Sutarnoto mengatakan bahwa untuk sementara waktu, kegiatan pelayanan di Kelurahan Mugirejo ditutup. Hal Ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran di area atau kawasan kelurahan tersebut.

“Sudah dikonsultasi ditutup sementara. Nah, sembari ditutup itu akan dilakukan penyemprotan disenfektan,” ucap pria yang akrab dipanggil Tejo tersebut pada Selasa (25/8/2020) pagi.

Tejo mengatakan bahwa tidak hanya penyemprotan, pihaknya akan melakukan tracing terhadap orang-orang yang pernah melakukan kontak erat dengan Lurah Sumadi.

“Nanti juga semua staf akan mengikuti rapid dan swab test. Ini sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran covid,” jelasnya.

Saat ini pun Lurah Sumadi telah menjalani masa karantina di RSUD AW Syahranie.

Kepada awak media, Asisten I Pemkot Samarinda ini mendoakan agar Lurah Mugirejo tersebut cepat sembuh dan bisa melanjutkan pelayanan publik seperti sediakala.

“Mudah-mudahan Pak Lurah segera pulih kembali dan beraktivitas seperti sediakala,” tutup Tejo. (foto_Ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed