Artikel ini telah dilihat : 520 kali.
oleh

Datangi Lokasi Kebakaran, Jaang Ingatkan Warga Jangan Ada Lagi

Reporter : Samuel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang sambangi lokasi kebakaran di Jalan Agus Salim, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Samarinda pada Kamis (6/8/2020).

Jaang hadir bersama Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati dan Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin. Mereka Memantau langsung lokasi kejadian dan turut memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 warga dari RT 18 dan 19 yang menjadi korban kebakaran.

Pada kesempatan itu pula Syaharie Jaang mengimbau kepada seluruh warga Samarinda agar selalu waspada. Jaang mengingatkan musibah kebakaran sangat mudah menyebar, apalagi di daerah padat penduduk.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Kota Samarinda, untuk kita selalu waspada karena kebiasaan kebakaran di daerah kita ini, kalau satu kali kebakaran bisa muncul lagi,” kata Jaang

Orang nomor satu di Pemkot Samarinda ini juga mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap barang-barang elektronik dan juga alat-alat lain yang berpotensi memercik api dan menciptakan kebakaran.

“Kita berdoa dan selalu waspada. Tolong aliran listrik dan kompor ketika meninggalkan rumah harus dicabut atau dimatikan dulu, sehingga kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi,” pesan Jaang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed