Artikel ini telah dilihat : 269 kali.
oleh

Akhirnya Balai Kota Dibuka, Tapi…

Reporter : Samuel – Editor : Redaksi

Insitekaltim, Samarinda – Hari ini, Selasa (25/8/2020) Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Samarinda, Sugeng Chairuddin menerbitkan surat bernomor 061/887/013.02 mengenai pembukaan area Sekretariat Daerah atau biasa disebut Balai Kota Samarinda.

Surat edaran ini dikeluarkan sebagai tindak lanjut dari Surat Nomor 061/786/013.02 mengenai Penutupan Sementara Sekretariat Daerah dalam upaya menjalankan tugas dan fungsi Sekretariat Daerah pada kondisi pandemi Covid-19.

Dalam surat tersebut, Pemkot menyatakan bahwa mulai besok, Rabu (25/8/2020) daerah dan aktivitas di Balai Kota akan dibuka serta berjalan kembali seperti biasa, dengan syarat wajib menaati protokol kesehatan.

Namun Sugeng menekankan bahwa, seluruh PNS serta Non-PNS tetap akan bekerja di rumah atau Work From Home (WFH).

“Meski dibuka, ASN dan Non ASN lingkup Balai Kota tetap bekerja kedinasan di rumah atau di tempat tinggalnya. Sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut serta melaporkan tugasnya ke e-logbook,” jelas Sugeng.

Sehingga hanya kegiatan yang dianggap penting atau mendesak yang memerlukan kehadiran pegawai di kantor dan kalaupun ke kantor, Sugeng menjelaskan bahwa seluruh pegawai diwajibkan melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19.

“Apabila dipandang sangat mendesak dan harus dilaksanakan di kantor. Harus menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Sugeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed